kamu orang beruntung yang ke :

Sabtu, 29 Mei 2010

about de'laba part.1

Inilah teman-temanku tercinta, (ciellah hhe)
ini foto anak-anak cowoknya
ini foto anak-anak kelas, (hasil editankuu loohh *bangga, hhe)...
inilah foto kelompok kkuu... hhe :)*
NILAI MINUS BUAT De’LaBa….

STRESS
Anak-anak kelas kku itu emang semuanya pada stress. Yang cewek stress mikirin cowok. Mikirin urusan orang laen. Padahal urusannya sendiri nggak jelas. *piss ,, yang anak cowoknya sibuk mikirin bokep dan segala urusannya yang nggap penting menurut aku. Aku aja bingung sebenernya apa yang ada di otak mereka itu. Kayaknya dah pada rusak moralnya. Entah dari mana asalnya pemikiran kayak gitu. Tapi menurut cerita sih rata-rata anak cowok spansa emang kayak gitu, nggak Cuma delaba ajja. Akku sebenernya kaget pas baru pindah di sini, tradisi nya beda banget sama tradisi temen-temenku di Palembang dulu. Mereka tuh ngalah sama cewek , nggak banyak mulut,ya gitu deh…
PERKUMPULAN INDIVIDUAL
Tau kan artinya perkumpulan individual. Pada kumpul bergank-gank gitu. Nggak campur semuanya. Ada gank tempatnya anak-anak bokep, gank-gank anak centil yang sok pinter seni (gank yang sok eksis dan di keselin sama kelompokku) , gank yang moralnya masih sangat baik, gank sibuk n’ceriwis (klompok kuu), gank cowok sok eksis, deelel. Bukannya tidak menerapkan asas persatuan dan kesatuan, tapi karena emang karena pemikiran anak-anak kelas ku banyak yang bias di bilang primitif gitu. Nggak sedikit juga sih yang pemikirannya mengikuti perkembangan zaman. Aku suka banget merhatiin penyakit-penyakit sosial kayak gitu. Aku nggak habis pikir. Aku tau pemikiran tiap orang tuh beda-beda, tapi setidaknya juga harus mengupdate gaya pemikiran. Karena pemikiran yang baik untuk masa lalu, belum tentu baik juga untuk masa mendatang. (bahasakku, hhe). Harapanku sih suatu saat mereka bias ngubah pandangan mereka.
EGOIS
Mentingin kepentingannya sendiri, nggak mikirin gimana perasaan orang laen. Coba aja mereka itu peka sama orang lain. Mereka suka ngelakuin apapun yang mereka anggap itu mneguntungkan buat mereka. Perhitungan banget lah pokoknya. Contohnya, kalo ada temen lagi nggak bawa uang jajan, coba deh traktir gitu tanpa ngarepin balesan. Lahh ini, nraktir sih nraktir, tapi uang gantinya berbungaa gitu loh.!
SOMBONG
Mereka itu sok banget sih. Bangga banget sama judul kelas ABA. Nama sihh boleh aba, tapi coba liat prestasi kelas kita,,, mana..?? kita tuh Cuma numpang tenar pake nama itu. Sombong bangett sihh, biasa aja coba. Aku tuh merhatiin. Kalian tuh ngerasa unggul banget, gayanya kayak jauh di atas kelas sbi. Tau nggak sihh, aba itu Cuma kelas yang paling terselamatkan di antara kelas-kelas reguler. Bukan sbi, aku aja rasanya malu kalo mau ikut lomba ada lawannya kakak 8 sbi. Walaupun sama-sama kelas 8, tapi kan setidaknya mereka lebih memahami lebih banyak materi di banding kita. Kalian nggak pernah merhatiin sihh. Kelas aba ini juga suka di manfaaatin mereka buat ngegaet pacar dari kelas lain. Mungkin dikira karena dah masuk kelas aba jadi punya jaminan pinter gituu..?? nggakk..!!!
Boleh lah ya test buat masuk kemaren kalian tinggi, tapi itu bukan pegangan buat kalian melaju di aba. Walaupun aku anak kelas aba, tapi aku nggak bangga- banggain kelas secara berlebihan gitu. Kalo emang ini apa adanya,, mau di apain lagi. Hmm,, berharap aja adek kelas kun anti nggak kayak gini.
SOK BERKUASA
Penyakit yang satu ini emang cuma nyerang beberapa orang aja. tragisnya lagi, pengikut si sok berkuasa itu nggak pernah ngeluh atau berontak. Mereka nurut aja gitu apa yang di perintahin sama bos nya. Mungkin orang yang baca ini bakal nanya-nanya dalem hati, ‘masa sih di kelas aba ada yang kayak gitu?’. Padahal menurut pengalaman, aba itu menganggap semuanya berkemampuan sama. Samuanya pandai dengan bidang masing-masing. Tapi, kenapa ada aja yang mau di perbudak kayak gitu. Kalo mereka punya otak, mikir dong.! Enak kalo yang di contoh itu yang moralnya baik, lahh inii. Sama aja hancur moralnya, malah lebih parah. Ckckckck.
Hmm,mungkin kata-kata ku di atas cukup kasar. Tapi itulah yang sebenernya. Aku Cuma pengen ada perubahan sama kelas ku. Karena aku malu di depan para guru dan kelas lain dengan keadaan kelas ku yang kayak gini. Aku juga introspeksi, aku punya salah. Tapi aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ngindarin kesalahan itu. Dan kalo ada kata-kata yang menyinggung aku mohon maaf , terutama dengan segala pihak yang terkait di artikel ku di atas.


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar