kamu orang beruntung yang ke :

Jumat, 18 Juni 2010

ClassMeeting

Rapat Kelas..??
awalnya aku juga bingung sih sebenernya kenapa kegiatan ini di sebut class meeting. perasaan kegiatannya lomba-lomba gitu aja deh. bukan kayak rapat di kelas gitu. hmm, tapi setelah aku pikir-pikir mungking ini masa-masa guru lagi pada sibuk rapat buat ngerekap nilai di tiap kelas buat persiapan bagi rapot. ya gitu deh kira-kira.
biasanya tiap class meeting, kerjaanku yaa nontonin orang tanding, wifi an di lab komputer depan, bergosip ria di kelas, kalo nggak nyanyi-nyanyi nggak jelas dalem kelas, pokoknya serunya gimana deh. tapi lebih sering lagi, aku melamun merenungi nasib bangsa yang tengah pok poranda (apalah aku ini). yang pastinya badmood bangett lah. apalagi kalo ada orang yang bikin 'gerah'...
back to CM (class meting), aku juga bingung,,, kenapa sih panitia penyelenggaranya itu harus buat lomba yang olahraga" gitu. kan kasian anak-anak yang nggak jago olahraga (kayak aku). bisanya cuma nontonin aja. coba deh lombanya yang bermutu sedikit misalnya cerdas cermat, debat (lomba harapan sayaa, hhe), atau apalah yang nggak ada hubungannya sama olahraga.
tapi class meeting kali ini lebih enak dari yang sebelumnya ( menurut ku looh. entah akunya yang baru nyadarin atau emang lebih enak... aku semangat bangett pengen liat orang" tanding. tapi sayangnya nggak ada yang nemenin. abis itu juga ada lomba laen selaen olahraga andalan (BBV => basket, bola, voli ). yaitu lomba rubik dan presentasi lingkungan hidup. sebenernya lomba rubik juga udah ada sih dari semester kemaren. tapi nggak peduli deh aku ( orang yang nggak bisa maen rubik). secara aku kan nggak ada minat sama rubik.
so, aku ikut lomba presentasi ajaa, kebetulan juga bu natalis nyuruhnya aku sama amel yang ngewakilin kelas aba. hehe, meski awalnya keberatan tapi aku seneng juga kok. lumayan bisa nambah pengalaman, ngilangin stress pas classmeeting, nambah"in kerjaan pasca ulangan, menambah keeksisan diri ini.. haha. maklum saya kan anak baru di spansa, lagian kalo secara periode kan aku masih kelas 7.
kelas ku itu yang paling telat dapet info tentang lomba ini. kalo kelas laen sih dah tau lama. arrgh, terpaksa aku dan amel buat powerpoint smalem suntuk. tau-taunya, kata pak gofar lombanya hari sabtu,,, pas tadi aku tanyain sama kak radit (panitianya) lombanya kalo nggak senin ya selasa. aku rada lega, soalnya lombanya nggak jadi hari ini. tapi tetep takut juga soalnya lawannya anak sbi getooo.... tapi anak reguler juga nggak bisa di anggap remeh. hmm,,tapi harus optimis. kalah menang itu biasa... yang penting dah berusaha... :)


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar