kamu orang beruntung yang ke :

Sabtu, 17 Juli 2010

Isra' Miraj...

kayaknya dah lama banget aku nggak posting ya..
susah sih orang SOK sibuk.

hari ini aku luangin waktu buat posting. meskipun artikelnya agak kaku(mungkin slalu).berhubung nama blog ku kan ada unsur-unsur delaba nya. jadi kali ini nggak kurang nggak lebih aku bakal bahas kegiatan kelas paling nggak kompak ini (mungkin) buat hari ini.

btw, hari ini ada peringatan isra' miraj. aku juga kurang tau itu kecepetan atau kelambatan. yang penting ikut berpartisipasi aja deh ya. so, semua anak aba (hmm, lebih tepat lagi semua anak-anak spansa) tentunya yang muslim pada pake baju muslim bebas. ada beberapa juga aku liat yang pake baju sekolah. pagi-pagi aku dateng dengan modal nggak pede. soalnya aku rasa baju ku itu sederhana banget, nothing spacial. padahal malem-malemnya aku pusing stengah mati ( kayaknya nggak juga deh), mikirin baju apa yang mau di pake. pas aku dah berhenti di depan pager spansa, langsung cepet-cepet deh lari ke kelas, enaknya kelas ku itu paling deket sama gerbang.sebenernya ada 2 faktor aku lari cepet-cepet itu. pertama, cuaca lagi ujan, kedua dan yang paling penting, aku nggak pede...!

setelah aku masuk kelas, huufft rasanya lega banget. setidaknya kalo jelek pun yang ngeliat cuma anak-anak kelas ku. yang sejujurnya aku nggak ada jaim-jaiman sama mereka, inilah aku pokoknya. dan setahu ku emang ada 1 komunitas 'buangan'(menurutku) yang illfeel (bener nggak tulisannya ?) sama aku. itu karena mereka emang pada dasarnya nggak suka sama aku. ada dendam batin tersendiri. aku nggak tau kenapa. bukan aku su'udzhon loh, tapi emang banyak buktinya.

kembali ke topik awal. pas aku dateng ada beberapa anak yang fokus sama laptopnya. bagus deh, jadi nggak terlalu merhatiin aku. pas itu banyak yang belom dateng. so, aku hanya termenung sendiri meratapi kepedihan ini ( hahahapalah). aku keluarin laptop, sok sibuk gitu. update-update status di beberapa akun jejaring sosial yg aku punya.

pas aku liat keluar ternyata anak-anak kelas lain dah pada di musholla. dan keliatannya dah penuh banget, bahkan ada yang duduk diluar. batal deh niat anak-anak aba yang mau sholat. soalnya udah penuh. lagian, kita juga nggak tau informasi kalo disuruh ngumpul. duhh, susah sih kelas terpencil. speakernya nggak nyampe ke situ.

yaudah deh, kita ngumpet massal di kelas. biar nggak kena marah guru yang liat gitu. untungnya nasib berakata baik. nggak lama itu, pada bubaran semua yang di musholla. dan aku baru tau, pas tadi anak-anak aba pada mau sholat, ternyata sholat dhuha berjamaahnya dah selesai. abis itu kegiatan di lanjutin di aula. yaitu kegiatan ceramah. sumpah, ustadz nya itu ceramah dengan gaya yang nggak ngebosenin sama sekali. topiknya juga menarik gitu menurutku. semoga aja banyak anak-anak spansa yang nyadar. terutama masalah pacaran itu. tapi tadi pas aku liat perkembangannya di kelas. ternyata ada yang masuk kkuping kanan keluar kuping kiri aja. pas di nasehatin malah dia nya sewot. ckckkckcck. tapi aku juga seneng banget ada juga yang nyadar. soalnya tadi pas di tanya ustadznya siapa aja yang pacaran, nggak ada yang mau angkat tangan. abis itu dibilang moga-moga yang pacaran hari ini juga putus. trus nggak naik kelas kalo masih aja nggak putus. saran ku sama spansa, rajin-rajin aja deh ya ngundang ustadz itu atau yang sejenis kea gitu. :)

note : kegiatan ini dilakuin hari sabtu, tapi aku postingnya baru hari ini.


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar