kamu orang beruntung yang ke :

Rabu, 15 September 2010

sesuatu yang hilang dihari ulangtahun ku...

aku nggak mendramatisir keadaan. memang ini sebenernya. ini yang sebenernya terjadi di hari yang sudah ku tunggu-tunggu dari tepat setahun lalu. aku berharap hari ini, aku bahagia juga temen-temenku. tapi... tepat di hari yang memang ku tunggu ini,,, a part of my life ( temanku, adly vizky),, telah di panggil oleh Allah SWT. memang semua yang ada di dunia ini fana. termasuk aku, dan diriku.
tapi aku nggak nyangka, kenapa secepet ini. aku tau semua ini pasti ada hikmahnya di hari ini, di mana usia ku bertambah, Allah juga ingin kedewasaan ku meningkat. Allah mengingatkanku bahwa semuanya itu pasti kembali kepada Nya.
meskipun aku memang nggak begitu akrab dengan vizky, tapi aku ngerasa ada sesuatu yang hilang. aku ngerasa kayak ginjalku baru di ambil 1, tangan ku di ambil 1, atau kaki ku hilang 1. sedih lah, hampir semua dari kalian pasti pernah ngerasainnya. sedih kan. tapi aku nggak akan sedih berlarut-larut. justru kesedihan yang berlebihan itu yang bakal ngeberatin temen ku untuk ke sisi Nya. Hikmah lain, Allah itu ingin menjadikan kita manusia yang lebih ikhlas menerima segala kenyataan.
Layaknya mempersiapkan diri untuk ujian nasional, kita sebagai manusia yang fana, harus mempersiapkan diri sebelum ajal menjemput. karena kapan pun dimanapun Allah bisa aja manggil kita. bersyukurlah kita yang masih di beri kesempatan untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya.
Peristiwa ini, memberi banyak pelajaran untuk ku. mendewasakan pemikiranku,,,
salah satu pelajaran yang aku dapetin hari ini : "terkadang, kita merasa sesuatu sangat berarti...

disaat sesuatu itu benar-benar pergi..."

selamat jalan kawan, semoga seluruh amal baikmu di terima, dan juga di tempatkan Allah di sisi Nya....


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar