kamu orang beruntung yang ke :

Minggu, 10 Oktober 2010

10-10-10 versi saya.

posting saya kali ini tentang 10-10-10. saya lihat di facebook dan twitter banyak yang nulis tentang 10-10-10. ada yang mengungkapkan kebahagiaannya di tanggal yang bisa di bilang unik. tapi ada juga yang seperti saya, nothing special on 10-10-10.
saya juga bingung. menurut saya hari ini spesialnya itu karena saya bisa seharian di rumah. terbebas dari rutinitas yang mengharuskan saya minimal 9 jam di sekolah. bayangin capek banget kan jadi seorang saya. harus bisa menyelesaikan materi smp yang seharusnya 3 tahun jadi 2 tahun.
kembali ke topik utama, karena saya tau anda juga tidak ingin terlalu berlarut-larut membaca jeritan hati saya. berdasarkan beberapa sumber yang saya dapatkan,di setiap memang banyak sekali pasangan yang menjadikan hari ini sebagai hari jadinya. dan saya ucapkan selamat sajalah...
namun hal tersebut tidak berlaku pada lingkungan tempat tinggal saya yang tidak ada perayaan pernikahan atau sejenisnya,... atau mungkin saya saja yang kurang keliling-keliling...
10-10-10,,, oke saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini. bangun pagi, kemudian langsung ke kamar mandi, kemudian saya ngambil piring beserta nasi goreng yang sudah disiapin mama saya. kemudian saya buka laptop sebentar. kamudian saya ngelamun tidak jelas dan tidur lagi. pas bangun, saya smsan dengan salah satu teman sekelas saya. terus dan terus. saya nonton doraemon sebentar yang kalo di tempat saya itu jam 09.00 wita. abis itu saya ngeprint materi ips terus langsung baca". sambil masih smsan juga. kemudian saya tidur lagi. dan pas bangun saya baca" lagi dan smsan lagi, kemudian saya makan siang, kemudian saya OL dan melanjutkan smsan lagi,,, sampai sekarang.
biasa saja bukan, tidak ada yang spesial. malah hari ini saya cukup tertekan karena besok ada ulangan ips tentang hubungan dan pranata sosial. ih, banyak banget materinya...
ya mungkin pembahasan di atas memang cukup tidak penting,,,
dan intinya sampai sekarang saya juga belum tau apa intinya posting kali ini, dan sepertinya spamming. haha. saya kasian aja liat blog ini nggak pernah di urusin lagi. abis, saya nggak pernah punya waktu. senin sampe sabtu, full belajar.
semoga full belajar saya itu tidak sia-sia nantinya. dan doakan saya semoga misi dan visi saya bisa terwujud.. amiin..


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar