kamu orang beruntung yang ke :

Minggu, 19 Desember 2010

IRFAN BACHDIM Syndrome (gitu deh)

mungkin posting ini bakal nggak terlalu panjang, dan kalaupun panjang ya itu bawaan sang penulis (saya -wiwin nuril falah) yang memang banyak basa basi gitu deh.

(sekarang aku lagi suka ngomong diakhirin kata gitu deh, jadi kemungkinan anda akan menemukan banyak kata gitu deh di artikel ini)


langsung aja, orang-orang di indonesia sekarang
lagi pada demam piala aff, gitu deh. meskipun aku bukan fans fanatik timnas indonesia, setidaknya aku nggak pernah ketinggalan buat nyaksiin timnas indonesia main -di tv- gitu deh.
nah, ngomongin tentang timnas indonesia ada 1
pemain yang bener-bener menyita perhatian publik gitu deh. bisa dibilang di awal mainnya bagus banget, kalo sekarang ya silahkan anda nilai sendiri. selain mainnya bagus, hal utama yang bikin dia digandrungi masyarakat seantero indonesia adalah mukanya yang GANTENG BANGET gitu deh. woowww.!!!

Dari tadi pake dia-dia terus, langsung aja deh namanya IRFAN HAARYS BACHDIM -kalo nggak salah sih tulisannya gitu deh-. nggak banyak yang aku tau tentang pemain bernomor punggung 17 ini, dia keturunan indonesia-belanda gitu deh. ayahnya Nouval bachdim orang indonesia, dulu juga pemain sepak bola, dan ibunya -aku lupa namanya, susah
nama belanda- adalah orang belanda gitu deh.


pemilik akun twitter @IrfanBachdim10 ini punya pacar namanya jeniffer kurniawan gitu deh. Inilah yang bikin segelintir cewek fans fanatik irfan bachdim kecewa. haha...

Irfan Bachdim Syndrome ini juga dirasain banget sama anak-anak kelasku terutama cewek gitu deh. kalo aku sih biasa aja, soalnya tiap hari ketemuan, dia kan sepupuku gitu deh #ngaku-ngaku. bangga deh punya sepupu kayak irfan bachdim. :P
nggak enaknya sih tiap hari ada aja yang nitipin salam buat sepupuku itu gitu deh. padahal kan nggak tiap hari aku bisa ketemuan sama Bang Dim (panggilan dari aku :P ). bang dim kan sibuk banget latihan gitu deh. demi indonesia tercinta.. :))
sekian , postingan saya (sepupu tercintanya irfan bachdim) yang cukup tidak singkat gitu deh.



=> Hitunglah ada berapa banyak kata gitu deh di postingan ini ! :P





Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar