kamu orang beruntung yang ke :

Minggu, 28 November 2010

5 orang-orang tersayang *selain keluarga*

Minggu, aku bangun jam 12 siang *untuk pertama kalinya* , nggak solat subuh (lagi nggak wajib solat), nggak mandi pagi (mandi siang, dan hemat air pagi-pagi), nggak makan pagi (hemat beras, sembako naik), nggak nonton tv (hemat listrik), nggak sms-an atau telponan (sudah tau kan hemat apa..) hehe.
Mungkin artikel ku kali ini nggak akan bahas tentang aktivitasku yang super nggak penting itu. Tapi tentang 5 orang/orang-orang yang paling aku sayang selain keluarga, soalnya keluarga adalah orang yang paling penting buat aku. terutama orang tua. juga 2 kakak ku Daniel Radcliffe dan Afghan Syahreza. :P
anda bisa menanggapinya dengan serius atau tidak serius penjabaran saya berikut :
*rate sewaktu-waktu akan berubah sesuai situasi dan kondisi, selamat sirik... :)

5. Mantan pacar ku yang pertama : Joe Jonas

mantanku ini nama aslinya Joseph adam jonas, dulu aku manggilnya Akang Jose .. XD.
dia First Love ku.. :). aku sama dia nggak terlalu lama sih sekitar 5 bulan aja. dan terus aku mutusin dia karena waktu itu justin bieber lebih naik daun gitu. :P








4. Mantan pacarku yang kedua : Justin Bieber

nggak lama abis aku putus sama Akang Jose, aku jadian sama Just
in Bieber. Aku manggil dia Bang Jus. bang jus orangnya lebih asik aja, kalo akang jose lebih dewasa gitu. aku putus sama dia karena aku nggak tahan hubungan jarak jauh. jadi abis itu aku mutusin Bang Jus baik-baik. :)








3. Pacarku : Lee Min Ho

setelah putus dari Bang Just, perhatianku tertuju sama Lee Min Ho. dan ternyata dia juga punya perasaan yang sama dengan aku :p. ya, akhirnya aku jadian sama dia. Panggilan spesial ku sama dia adalah PakLe, hehe, nggak-nggak (jangan marah dulu ya sayang :D) aku manggil dia Mas Min. Dia dewasa kayak Akang jose,
Juga Asik kayak Bang Jus. terus juga dia satu wilayah sama aku, di Asia. sebenernya walaupun nggak sejauh mantan-mantan ku tetep aja rasanya jauh. jadi aku sering ngunjungin dia di korea. abis mas min sibuk banget. hehe. memang butuh perjuangan.

2. Temen-temen ku di NiGraTion ( Ninth Grade Acceleration)

ini foto aku dan temen-temen ku pas masih kelas 7 sekarang udah kelas 9 . (ada akunya juga, yang duduk paling kiri dari posisi sebenarnya, pake jilbab putih) hhe (itu pas aku masih jelek ya, sekarang aku sudah lebih cantik dari itu) haha. pede. banyak h
al-hal baru yang cuma bisa aku temuin di kelas ini. Mereka yang bisa bikin aku lupa kalo aku lagi sedih. :)






1. Sahabat Terbaik ku : Mr.X

fotonya sengaja nggak ku publikasiin, biar nggak banyak yang tau. yang pastinya dia sahabat yang paling bisa ngertiin aku, dan ada setiap aku butuh. ^_^








ya, sekian artikel saya kali ini... :)


Hormat saya,
Pacarnya lee Min Ho
Sahabatnya Mr.X


















(Wiwin Nuril Falah)




Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar