kamu orang beruntung yang ke :

Rabu, 02 Februari 2011

Morgan~Bisma dan Lolipop atau apapun namanya permen itu

mungkin pertanyaan pertama bagi pembaca judul artikel ini adalah 'apa hubungannya morgan~bisma dan lolipop?', apa mereka suka lolipop? . atau malah pertanyaan pertamanya 'siapa "morgan dan bisma?', itu masih wajar kayaknya. yang sedikit parah pertanyaan pertamanya 'lolipop itu apa?', -,-
ya udah, kayaknya kelamaan bahas 'first question about the title of this posting' -belepotan bahasa inggrisnya-. sebenernya morgan dan bisma (mungkin) tidak ada hubungannya dengan lolipop. tapi nggak tau kenapa 2, eh 3 hal tersebut bercampur membentuk suatu ikatan yang didasari dengan rasa manis asem asin, rame rasanya *apasih ini.
morgan dan bisma adalah 2 personil boyband baru di indonesia, SM*SH. mereka adalah 2 personil terganteng -menurutku. Nggak tau virus apa yang telah menyerang aku dan beberapa gelintir manusia perempuan di kelasku, sampe bener-bener DEMAM MORGAN~BISMA, terutama aku :DDDD.
dan apa hubungannya dengan lolipop? nah, selain demam morgan~bisma, di kelasku juga lagi demam lolipop. sebenernya aku nggak yakin namanya lolipop. tapi karena aku nggak tau namanya apa, jadi aku bilang lolipop aja. ini dia gambarnya :

jujur, aku paling suka yang stroberi. pertama emang rasanya enak, terus warnanya PINK ! hehe. deman lolipop atau apapun namanya permen ini, diawali oleh anissa dwi rahmadhanti yang baru saja membeli permen ini di kantin. kemudian seorang wiwin nuril falah yang menyaksikan hal tersebut melongo , dan hanya bisa ngeliatin dengan tatapan tanda kepengen kayak nisa makan lolipop atau apapun namanya permen ini. sedangkan di dalam hati sang wiwin sedang terjadi sebuah perang dingin antara pihak pembela hasrat makan permen dan pihak gengsi mau nanya beli dimana. akhirnya pihak nafsu memenangkan perang dingin ini. dengan gaya hiperbola sang wiwin bertanya "Nisaaa, iihh permeennnyaa beeeelii diiimaanaa? akuu sukaa itu,, ih,, mau, beli dimaanaa", hahh, lega. ternyata itu nggak menurunkan harkat dan martabat sang wiwin. dengan semangat 1945 + 66 = 2011, wiwin dan beberapa manusia yang -terpaksa- menyertainya menuju kantin memborong permen. dengan wajah berseri-seri ibu kantin itu menerima kedatangan wiwin dan rombongan.
sejak saat itu, satu persatu manusia-manusia di kelasku menjadi maniak lolipop. hehe. jadi jangan heran kalo liat anak-anak kelasku pas istirahat mulutnya pada di sumpel sama lolipop atau apapun namanya permen itu.
kembali ke topik semula, nah, udah tau kan apa itu morgan~bisma dan juga lolipop. 2 hal yang lagi nge-in di kelas ku atau tepatnya komunitasku.
semoga saja anda bisa menemukan informasi tersirat di artikel ini tentang apa hubungannya morgan~bisma dan Lolipop atau apapun namanya permen itu, karena seharusnya 2 judul ini saya buat menjadi 2 artikel, tapi saya gabung biar lebih efektif dan efisien juga biar nggak capek ngetik -meskipun resikonya ya jadi membingungkan seperti ini- .

salam manis,
pacarnya morgan *tapi bohong


(wiwin nuril falah)


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar