kamu orang beruntung yang ke :

Jumat, 25 Februari 2011

Titisan 3 Member Sm*sh (ekspresi fans labil)

Hai :)
sudah lama ya aku nggak ngepost. dan selama nggak posting itu, aku mengalami suatu metamorfosa menjadi a super fan of smash (smashblast).
terutama 3 dari 7 personilnya yang di entry ini bakal aku bahas tidak habis-habisan. entah aku ini sudah kerasukan apa, sampe dunia ku itu penuh dengan mereka. dan sebagai pelampiasan, 3 boneka beruangku aku kasih label nama 3 manusia super keren dan ganteng itu, nggak tau deh di kasih makan apa sama mamanya sampe bisa sekeren itu.
kembali ke boneka, titisan jadi-jadian 3 personil smash itu aku buat dengan harapan yang memang sangat ngarep sekali :
  • suatu hari bonekanya pergi terus ketemu sama 3 personil smash
  • terus bonekanya cerita betapa tergila-gilanya aku sama mereka
  • terus mereka terharu
  • terus pengen nemuin aku sang fans (insyaallah) sejatinya
  • terus mereka dateng kerumahku
  • terus saking SHOCKnya aku kejang-kejang (?)
  • terus langsung koma (?)
  • terus titik
  • terus tanya
  • terus seru
  • terus kutip
  • terus.. *apasih ini?

kayaknya terlalu banyak basa-basi-basu-base-baso pak tomo (aku suka :D)
langsung aja deh sebenernya aku males juga sih ngetik panjang-panjang, tapi apa daya hamba hanya manusia biasa yang hanya ingin hidup sejahtera aman sentosa. (?)

ini dia 3 titisan dari 3 personil smash yang dari tadi masih aku rahasiakan identitasnya. semuanya warna pink bukan berarti mereka kayak cewek, tapi aku sang pemaksa boneka titisan itu-aku- nggak punya boneka beruang kayak cowok. semuanya cewek. tapi nggak papa lah, yang penting niatnya :D

1. Boneka Titisan RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA



ini versi zoom nya :

haha? gimana? mirip kan? mungkin saya rasa kalo mata anda masih normal, anda tidak akan bilang itu mirip. tapi mirip sih sedikit sedikit banget itupun dengan pemaksaan yang sangat dipaksakan juga.
aku pilih itu karena menurutku itu boneka beruangku yang pipinya paling chubby kayak rangga (atau lebih tepatnya bulet makanya nggak mirip rangga).
Boneka ini, boneka titisan paling spesial buat aku. karena ini bikin aku inget rangga. beneran deh, aku suka rangga lebih dari aku suka smash. artinya suka bisma + suka morgan + suka ilham + suka dicky+ suka reza + suka rafael <>
bener-bener deh, kalo liat smash yang pertama aku liatin itu rangga, meskipun yang paling sering di tengah itu morgan, kalo nggak bisma, atau pas di ccc (cinta cenat cenut ~ drama seri trans tv) itu yang ditengah rafael. akting rangga pas di ccc, keren di bandingin yang lain, nggak terlalu kaku, abis itu aku suka gayanya. eheheh. malu deh saya :D
awalnya aku kira rangga itu katolik soalnya kuliahnya di universitas katolik, ternyata pas aku terlusuri lagi rangga itu MUSLIM, bahagia aku dengernya. terus juga katanya rangga itu ada blasteran PALEMBANGnya, wuaa, melayang diriku dibuat olehnya, kita SAMA !!! hehe.
terus katanya rangga suka pake jam di tangan kanan, SAMA !! tapi aku pake gelang di tangan kiri, terus kalo ada yang ngomentarin aku gara-gara pake jam di tangan kanan, baru aku pindahin deh jam nya. hehe

oh iya, pas tau rangga suka lagunya Because of You nya keith martin, langsung deh aku cari yang mana lagunya. terus aku dengerin sambil aku hayati, ih, rasanya lagu itu pengen aku teriakin buat rangga :))
ini dia cuplikan lagunya, yang pas udah terakhir-terakhir, dan musiknya lebih ngebeat dari sebelumnya -dengan sedikit perubahan oleh saya- hehe.

"Because of rangga my life has changed
Thank you for the love and the joy you bring (padahal nggak :D)
Because of rangga I feel no shame
I'll tell the world
just because of rangga
My life has changed
Thank you for the love and the joy you bring (amin aja ^_^)
Because of Rangga I feel no shame
I'll tell the world just because of Rangga
Because of Rangga Dewamoela Soekarta ..."

*(hehe yang di bold terakhir itu kepanjangan, jadi pas nyanyinya harus cepet-cepet dengan V = 9 suku kata/sekon)

btw, sekarang aku udah hapal loh lagunya. hehe. biar nggak ribet mau ngeliatin foto rangga sambil dengerin lagu favorit rangga, aku bikin semacam slide show foto-foto rangga gitu, terus backsound nya because of you nya keith martin, rangga's favourite song ! terus ada efek-efek old movie nya, biar lebih gimana gitu ! kapan-kapan deh aku share di sini (insyaallah ya). hehe


2. Boneka Titisan BISMA KARISMA



hehe, kayaknya perbandingan foto Bisma dan titisan jadi-jadiannya itu juga nggak beda jauh sama perbandingan rangga dan titisannya tadi. hehe.
aku pilihin bisma boneka yang itu soalnya warna bonekanya coklat, soalnya menurutku bisma itu gentle. kan nggak lucu kalo aku kasih pink, -meskipun bonekanya itu coklat tapi pake daster pink dan pita pink- hehee sama aja bohong. menurutku bisma itu personil smash yang paling apa adanya, nggak di buat-buat, gimana ya susah di ungkapin dengan kata-kata. sukanya aku sama bisma kira-kira 3/4 nya suka rangga. hehe. Bisma itu COWOK BANGET menurutku. terus juga bisma PAKE BEHEL, samaa !!! aku suka aja liatnya. aku perhatiin kalo smash tampil, yang paling keren aksinya itu BISMA. pokoknya KEREN BE GE TE lah ! bisma ini katanya paling banyak makannya diantara anak smash yang lain (hehe, padahal aku juga banyak makannya, kalo lagi makan bareng aja aku agak jaim-jaim gitu, hehe). btw, di kelasku bisma ini paling banyak fans nya.

kembali ke boneka titisan bisma, ini dia versi zoom nya :D :




3. Boneka Titisan Handi Morgan Winata


liat deh perbandingan antara morgan dan boneka titisannya yang sama sekali nggak mirip itu.

kalo ini versi zoomnya :

hehe. aku pilih boneka itu jadi titisan morgan soalnya
bonekanya paling tinggi kalo di jejerin. kan sama kayak mereka bertiga kalo di jejerin morgan yang paling tinggi.
morgan ini personil smash pertama yang aku tau. jadi awal-awal aku baru tau smash ya aku paling suka morgan, tapi sekarang agak tergeser sama rangga. hehe. satu hal yang paling aku inget dari morgan itu, dia suka ULAR. omg, aku phobia setengah mati sama makhluk bernama panjang uuulaaaarrrr itu, liat gambarnya aja shock, lah si morgan, senengnya sama ular. ckck. Menurutku, morgan ini personil smash yang paling COOL. terus foto-fotonya morgan juga keren-keren. *mungkin karena dia model. nggak banyak sih yang aku tau tentang morgan. setidaknya, aku adalah penggemar morgan juga. hehe.

nah, tadi kan udah di kasih tau 3 boneka titisannya satu-satu.
dan beginilah jadinya kalo mereka bertiga di jejerin :


oke, yang lainnya nggak aku buatin titisannya bukan berarti aku nggak suka, aku juga suka kok sama ilham, dicky, reza, dan rafael, tapi berhubung boneka jenis beruang ku cuma ada 3, so, member smash yang aku ambil cuma 3 deh. kalo pake boneka yang lain-lain, nanti terkesan di beda-bedain gitu. terus boneka ku jenisnya aneh-aneh.
nggak mungkin kan aku pake yang ini misalnya :



hehe, dari pada nggak sama sekali. aku kasih fotonya aja ya ! ini dia :



udah dulu ya, dadaahh.. ^_^
~ wiwin nuril falah ~


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar