kamu orang beruntung yang ke :

Selasa, 28 Februari 2012

Balada Para Homo

Dilihat dari judulnya, mungkin post ini terlihat akan menjadi sebuah post yang mellow. tapi sebenernya nggak juga sih, lucu malah. eh nggak tau juga, hmm, nggak tau bakal gimana bentuknya, pokoknya tulisan ini berjalan aja.
Pas aku sd, semua hal berjalan kayak seharusnya. Anak cewek main sama yang cewek, anak cowok main sama cowok, atau ada anak cewek yang cowok deket-deketan terus di 'cie-cie' in. ya pokoknya hidupku masih normal.

Beranjak smp, anak-anak smp pada awalnya masih polos, tapi karena pengaruh teknologi, pengaruh globalisasi, pengaruh kawat gigi, eh yang terakhir nggak jadi deh, anak-anak polos itu berubah menjadi anak-anak NGERES. Biasanya anak cowok yang jago, dan anak ceweknya sok-sok nggak ngerti. aku pribadi sih ngerti, tapi buat jaga imej biasanya cuma bilang "apasih" "ih" dengan muka innocent. dan anak-anak cowok yang NGERES ini masih ngomongin hal-hal yang normal, cowok suka cewek, cewek suka cowok. gitu sih.

SEMUA BERAWAL KETIKA NEGARA API MENYERANG.....
Awalnya aku pikir, SMA itu seindah yang dibayangin. terus kayak disinetron-sinetron, cowok-cowok anak basket jadi idola,  terus cewek-ceweknya anak-anak cheers. terus terjadilah beberapa kejadian dibawah ini :

Kejadian 1
cewek cantik : duh mana nih pacar gue, lama deh
cowok biasa tapi baik : hai, pulang bareng yuk *naik vespa*
cewek cantik: *ngerasa nggak level, untung-untung ditawarin* aduh gimana ya
cowok yang lebih ganteng : Sayang, naik yuk *naik motor gede*
cewek cantik : *ada angin terus rambutnya ngibas-ngibas* hmm, oke
cowok yang lebih ganteng : *senyum licik ke arah si cowok yang tadi, terus jalanin motornya ke arah becek, terus dicipratin ke cowok tadi*
cowok biasa tapi baik : * showeran*

Kejadian 2
Cewek cupu : *keluar perpus lewat lapangan basket sambil bawa banyak buku*
Cowok basket : *ngelempar bola kena kepala si cewek cupu*
Cewek cupu : *pingsan, bukunya berantakan*
Cowok basket : *shock, sebenernya males nolongin, tapi banyak yang liatin, jadi terpaksa deh*
Cewek cupu : *sadar, langsung beresin buku*
cowok basket : *bantu beresin buku, terus tangannya ketemu sama cewek cupu*
Cewek cupu  : *tatap-tatapan sama cowok basket, terus ada angin-angin*
Cewek bos geng rambut kibas-kibas yang biasanya suka ditengah : EH cupu, lo apain cowok gue !
Cewek cupu : *sok polos* maaf, aku nggak maksud...
Cowok basket : *marahin si cewek bos geng* kamu apa-apaan sih !? *terus narik tangan cewek cupu dan pergi *
Cewek cupu : kakak maafin aku ya, gara-gara aku. gimana caranya aku ngucapin terima kasih?
Cowok basket : iya nggak papa, kamu anak perpus ya?
cewek cupu : iya kenapa kak?
Cowok basket : duh aku lagi punya inceran disitu. kamu mau bantuin aku kan?
Cewek cupu : serius kak? *mulai keGRan* mau kok kak. emangnya siapa kak?
Cowok basket : diem aja ya. namanya SUGIYATMAN
cewek cupu : *KEJANG-KEJANG*

ya itulah beberapa kejadian yang biasa kita saksikan di sinetron-sinetron indonesia versi #SALAHGAUL nya.  hmm, ternyata di SMA ini nggak setiap orang hidup dengan wajar. mungkin kalian udah pada akrab sama istilah GAY. entah aku yang terlalu polos selama SMP atau memang budaya itu baru aku sadari pas sma. aku pikir cuma orang-orang luar aja yang ngelakuin.

Semakin lama, GAY atau yang lebih meng-indonesianya HOMO, semakin menjadi-jadi. nggak tau juga sih sebenernya mereka serius apa nggak. feelingku bilang nggak serius, tapi tiap ngelakuin ritual mereka, kayak bahagia banget gitu. tiap aku tanya "Kalian beneran homo apa becandaan doang sih?" , jawabannya "Menurutmu?" dengan senyum-senyum ditahan. senyum itu mengandung makna yang ambigu antara mereka bangga bikin yang nanya terkecoh atau malah mereka bangga dibilang homo.

Kan ada yang bilang " Untuk menyadarkan sebuah golongan kita mesti masuk ke golongan itu", itu parah banget, mungkin gara-gara itu kali ya jadi banyak yang terjun ke dunia perhomoan. anak anak cowok yang awalnya polos dan lucu itu yang awalnya pengen nyadarin malah ikut terkontaminasi. TRAGIS.

Buat dapetin info yang uptodate tentang dunia perhomoan, aku nanya-nanya sama master homo dikelasku. katanya boleh aja aku posting, tapi jangan sebut merk. okedeh, kita samarin aja namanya jadi Antonio. eh, keren amat yak, hmm gimana kalo Suparno? hmm, terlalu indonesia, oke kita cari nama blasteran aja deh, kan orangnya berponi tuh, jadi depannya kasih PONI. nah unsur blasterannya, dibelakangnya dikasih MAN aja deh, biar keliatan macho. oke, gimana setelah kita gabungin? PONI + MAN = PONIMAN. hmm nama yang cukup ..... *fill in the blank*

pembicaraanku dengan poniman


PONIMAN, salah satu master homo  dikelasku. dia udah expert banget di dunia ini, korbannya udah banyak. dari segala jenis manusia. kalo ditanya kenapa dia jadi homo sih, mungkin karena frustasi sama cewek kali ya. kegiatan mereka juga bervariasi, dari yang awalnya cuma kayak kata sayang-sayangan gitu, sampe ke pegang pegangan. yang lebih absurd lagi, beberapa hari yang lalu aku baru tau kalo kegiatan mereka udah sampe ke "ngapalin warna celana dalem" !!! aku yang dengernya aja geli banget.

Pas si poniman aku tanya tentang siapa korbannya yang paling ternodai, si poniman aja bingung, mungkin saking banyaknya dikelas itu. katanya "semuanya mau aku anuin, tapi ada berbagai alasan...."
nah terus dia sebutin satu persatu korban aksi perhomoannya dan hambatannya dalam dunia perhomoan :

  1. A.S, kata si poniman  " kalo AS kurang tega aku gituin. terlalu alim eh. Jadi aneh sndiri klo AS kugituin..". Meskipun begitu, si poniman tetep tega beberapa kali melakukan aksi fisik maupun batin ke AS. reaksi AS ? mungkin cuma geli gitu sama poniman terus dalem  hati "masya Allah, ada ya orang kayak gini".
  2. A.M. AM ini yang dicurigai menjadi partner paling setia buat poniman. Mau di dunia  maya, dunia nyata, poniman keliatan paling 'napsu' ngehomoin si AM. si AM kayaknya juga keliatan paling nggak berdaya kalo ada poniman. kadang bales, kadang mau lari. tapi untunglah, sepengakuan poniman, si AM bukan korban yang paling 'ternodai', masih ada yang 'lebih'.katanya  "kalo AM kadang merespon. tpi kadang juga meronta. jadi lbih sering kukerjain.." 
      Antara poniman dan AM
  3. D.A.G kata poniman "  DAG kadang gak suka digituin. tpi kadang dia sndiri yg mulai. jdi kadang2 aja kukerjain ". Hmm kesimpulannya, DAG ini lebih suka 'memulai', daripada 'dimulai'. dari segi positifnya, berarti dag ini punya inisiatif. Mungkin juga DAG ini adalah homo yang udah hi-class jadinya agak milih-milih gitu. 
      antara poniman dan DAG
  4. D.A.D  "klo DAD gimana ya? Dia kan kadang diem diem gitu. jadi agak ragu buat gituin dia" , oke, kalo dalam hal ini bener deh istilah "diam itu emas", dengan diam DAD bisa menangkal serangan maut dari poniman. tapi tidak menutup kemungkinan kalo ternyata DAD punya jiwa-jiwa homo yang terpendam. eh tapi nggak sih kayaknya, soalnya dia lebih sering terlihat galau dengan cewek. hmm, tapi kalo sampe frustasi, bisa jadi pintu masuk ke dunia perhomoan.
  5. K.N , poniman bilang, dia kurang minat nganuin KN. mungkin gara-gara wajah KN kurang MENGGAIRAHKAN (ya Allah sebenernya merasa bersalah banget nulis kata itu, agak gimana gitu kalo diucapin). atau muka KN bikin ponari enek? kemungkinan lain, KN terlalu milih-milih pasangan homo, jadinya gitu deh. tapi kadang-kadang mereka tampak sebagai pasangan homo yang serasi. 

      antara poniman dan KN
  6. K.C.S, kan KCS ini punya cewek. nah si poniman ini ngelakuin aksinya pas KCS lagi berduaan sama ceweknya, buat ngerusak suasana. katanya "  kalo KCS kugituin biasanya kalo ada ceweknya. Jadi kyk cinta segitiga gitu memperebutkan satu cowok ". Oh jadi dalam kasus perhomoannya sama KCS, si poniman lebih milih jadi pihak cewek, mungkin gara-gara dia lebih agresif dari KCS
  7. M.I.P " kadang kadang kugituin sih. tpi malah dia ceramah. yaudah jadi males deh ". Yang ini kayaknya sih ngindar juga kalo digituin sama poniman, tapi kalo digituin biasanya MIP malah ketawa-ketawa. ketawanya ambigu, antara ketawa jijik dan kesenengan. 
  8. M.F.N aga horror klo gituin MFN. soalnya dia kadang balesnya lebih ngeri, bahkan bisa disakitin tit ku. jadi agak takut gituin dia", wow serem juga ya. tapi berkat MFN si poniman jadi ngerasain suka dukanya jadi homo, semoga banyakan dukanya, biat dia tobat. Kalo MFN sama poniman battle homo, mungkin poniman bakal kalah telak meskipun dia lebih expert di dunia homo. Kalo dibandingin badannya aja, Poniman : MFN = 1 : 3 ...... puluh ribu.
  9. M.I.A & Z.R.F, kalo ditanya siapa yang belum pernah dinodai sama poniman, ya mereka berdua ini orangnya. katanya poniman, dikelasnya cuma 2 orang ini yang belum pernah dia nodai. hmm, motifnya antara dia kasian sama anak polos atau dia ngeri melakukan aksinya sama mereka. " merekalah yg selama ini BELUM PERNAH KUNODAI.. tau sndiri kan mereka gmna? niat aja gada buat gituin mreka. Jadi aneh sndiri aku rasanya klo mereka " gitu sih katanya. MIA & ZRF ini bersuara aja jarang, apalagi mau begitu-begituan. entah mereka  polos atau malah mereka adalah homo yang udah level kakap, jadinya semacam 'diam-diam mematikan' ? malah MIA dan ZRF ini suka digosipin menjalin sesuatu !!!
  10. N,H.K, terus kalo ditanya siapa yang paling ternodai, katanya poniman, ya NHK ini. pas aku tanya siapa yang paling menggairahkan buat poniman homoin, jawabannya "  kayaknya nufa deh. dia paling menghayati kalo digituin. wkwk malah biasanya dia yg menguasai arena ". udah deh nggak bisa ngomong apa-apa lagi.
cara yang ditempuh poniman untuk bertahan hidup sekaligus menemukan kebahagiaan

Geli sendiri ya nulis kayak ginian. intinya kalo mau bebas dari homo perkuat iman aja deh. buat kalian cowok-cowok, hati-hati poniman masih bergentayangan. siapa tau kalian korban selanjutnya !


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar