kamu orang beruntung yang ke :

Jumat, 06 Juli 2012

STALKING


"km tau ngga sih, tiap hari aku buka profile mu, kpn ya kamu gitu sama aku..."
"Hari ini kamu belum ngetweet sama sekali ya #kode" 
"Kenapa kamu wall to wall terus sih sama dia..." 
"Aku pengen deh kayak dia, dimention terus sama kamu tiap hari #kodekeras"
 ya begitulah potret remaja gaul. Nggak se-kronis itu juga sih biasanya, tapi ciri anak gaul sekarang itu agak miris, 'ngintip', tapi biar kedengeran agak elit, jadi nyebutnya stalking.

Walaupun aku tidak pantas digolongkan jadi seekor anak gaul, tapi aku juga kena imbasnya. Ya stalking-stalking itu. Apalagi aku ini tipe orang yang setiap mau ngupdate apa aja mikirnya seribu kali, jadi waktu abis cuma buat keliling-keliling ngintipin update-an orang lain.

Apalagi semenjak ada dirinya... mesti ada waktu khusus stalking tiap buka twitter,facebook, dan kawan-kawannya. dan sekali lagi walaupun aku nggak gaul, tapi aku lumayan expert di dunia perstalkingan. Kalo yang di stalkingin itu dirinya, sampe kakak, adek, mama, papa, sodara, om, tante, pacarnya kakak, pacarnya adek, tetangga, suaminya tetangga, semuanya kecipratan distalkingin.

Ini deh lebih lengkapnya tentang stalking....

Stalking yang benar...

Stalking yang salah...


INI NIH ! Tips stalking yang (semoga aja) bener...

1.  Sesuaikan gaya dengan waktu

Kadang kita tidak memiliki waktu yang teratur untuk stalking, kadang pagi, siang, sore, atau malam. Seperti di bawah ini :







2. Ekspresikan diri
jangan takut menggunakan berbagai pose untuk mendapatkan sensasi stalking sesungguhnya. Ciptakan gaya-gaya anda sendiri, semakin kreatif semakin gaul anda. tapi jangan lupa sediakan cermin, jadi sebelum berekspresi, anda bisa menyesuaikan 'ekspresi' dengan 'kadar keabstrakan' wajah anda (eleh bahasanya berat amat). Sukses atau tidaknya ritual stalking juga dipengaruhi kemahiran anda mengharmonisasi 2 elemen tersebut.
ini yang berhasil :

ini yang kurang berhasil :



3. Siapkan mental
Terutama kalo stalking gebetan, anda harus memperkuat iman sebelumnya. Karena stalking itu tergantung nasib, kadang kita dapet info yang bikin lega, kadang juga dapet info yang bikin makan tak enak tidur tak nyenyak. Apapun hasil stalking anda, itulah kenyataannya. Apapun kenyataannya, anda harus terima. Ketika anda tidak bisa menerima, maka bernyanyilah "jujur... aku tak sanggup... aku tak bisa... aku tak mampu.... dan aku tertatih..." #eaa
kalau masih depresi juga, bercerminlah, dan bersyukurlah apabila anda masih lebih cantik/ganteng daripada ini...

4.Dengan tangan
Apapun yang terjadi stalkinglah menggunakan tangan, sangat tidak dianjurkan untuk stalking menggunakan GIGI seperti ini....



sekian postingan tentang stalking, semoga anak gaul yang berada pada jalur stalking yang salah bisa kembali pada jalur stalking yang sewajarnya ... ^^


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar