kamu orang beruntung yang ke :

Rabu, 01 Agustus 2012

AKU + EXO K


Beberapa minggu lalu, aku ketemu web yang bisa nge-morph muka orang dengan cukup rapi dibanding beberapa yang udah  aku coba sebelumnya. soalnya disini itu kita disuruh nentuin titik batas mata, hidung, bibir, muka, dsb secara manual, jadi aku pikir sih jadi bisa lebih akurat. hehe :D 

Berhubung ke-6 membernya EXO K adalah beberapa orang ganteng yang ada di otakku, jadi aku berniat jahat buat ngegabungin mukaku dengan mereka satu per satu...

AKU + SUHO

 
 +
=
kombinasi yang ini menurutku yang paling cute :3 mungkin gara-gara foto suho yang aku pake adalah satu-satunya foto yang nyengir diantara semua member exo. Jadi gigi aku dan giginya suho berharmonisasi membuat sebuah cengiran yang artistik...



AKU + BAEKHYUN

 
+
 
=
 
masih cute juga :)



AKU + CHANYEOL

  
+
  
=
 
masih lumayan cute ... :)



AKU + SEHUN
 
+
 
=
masih bisa dibilang cute walaupun sedikit...



AKU + KAI
 
+
 
=
 
walaupun gak se-cute yang diatas, at least ini masih normal...


AKU + D.O
 
+
 
=

yak, disinilah "tragedi hidung gak tahan badai", betapa hidungnya gak sinkron antara yg kanan dan kiri. terus bibirnya juga kayak gagal operasi (tentang bibir ini, aku baru sadar kalo semua hasil morph diatas semua bibirnya kayak gagal operasi kecuali yang suho. karena hampir semuanya mingkem padahal fotoku lagi nyengir) . tapi karena d.o ganteng, masih ganteng juga hasil morphnya :D


 
  " Kalo aja member EXO K tau muka mereka udah aku sabotase gini, kemungkinan besar mereka nggak bisa terima, terus meratapi keadaan, dan menyalahkan takdir (nggak segitunya juga sih) "


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar