kamu orang beruntung yang ke :

Jumat, 28 Juni 2013

Masa-Masa Penuh Penantian

Assalamualaikum readers! Judulnya emang agak lebay sih, tapi nggak papa. alhamdulillah, aku sudah memasuki masa penantian PTN di usia yang masih butuh 2 tahun lagi buat punya katepe.Tapi, itu cuma satu dari sekian banyak targetku, jangan sampe aku takabur cuma gara-gara baru nyelesain satu target.

Bisa dibilang perasaan aku sekarang nggak stabil banget. Dan aku sadar selama ini mentalku emang belum pernah kebanting cukup keras. Dan sekali lagi, alhamdulillah aku dikasih kesempatan supaya mentalnya kebanting. Supaya kedepannya, mentalku jadi tahan banting. Tentang banting2an nanti aja aku ceritain pas aku sudah lolos dari masa penantian ini, insya Allah.

Buat lepas dari penantian ini emang nggak gampang. Banyak "perang" yang harus aku hadapin. Hati rasanya dibolak balik, keringet diperes, otak di porsir. Baru selesai satu perang, besok harus diuji lagi di perang lain, terus menerus sampe kita aku bisa dianggap 'teruji'.

Aku suka baca biografi gitu, nggak mesti orang terkenal, siapapun yang udah berhasil ngelewatin cobaan kayak yang aku alamin sekarang, aku salut sama mereka. Di biografi, aku belajar gimana caranya mereka ngelewatin cobaan.

Sering juga aku nemuin kutipan yang bikin aku jadi ngerasa ketampar. Dengan ketampar itu kita bisa sadar.

"Setiap orang punya jatah gagal, habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda"-dahlan iskan


"Aku tidak mau kehilangan dzikir dan doa ku jika Allah beri aku kesuksesan di depan"-opick



Readers, doain ya biar aku bisa nyelesain perang-perang ini dengan baik. Dan bisa lepas dari masa penantian secepatnya :)



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar