kamu orang beruntung yang ke :

Selasa, 14 Mei 2013

Bukan Nggak Bisa Move On

Assalamu'alaikum readersss! Akhir-akhir ini aku hanya bisa memanfaatkan sisa paket internet tengah malem, ya jadinya pas buka twitter isinya cuma orang yang isi twitnya "9 person unfollowed me and 2 person followed me via sebuahwebsitegaulyangnamanyagakpakehurufvokalsamasekali"....
Oke, sebenernya itu tujuannya apaa hah? Apaaa? Supaya followersnya takut ngunfollow gitu? Itu sama aja dengan kita ngetwit "eh, lo hati2 ya ngunfollow gue, liat nih gue bisa liat lo siapa2 aja. Buat yg lain awas ngunfollow juga, nggak selamat lo !".  

Selain twit semacam itu, biasanya jam segini isinya artis-artis yang balesin ucapat good night dari fansnya. "Gnite sayang♥ RT @putri_ceribelers_jkt48ers : muth mlemb qaqa cantik kayak buntutnya berbi mermaidia".

Aku sih nggak iri ya. Beneran nggak iri... hmm masa iri sih?... iri nggak yaa?? Iri kali ya... T_T  tapi sebagai seorang jomblo dan bukan artis, aku harus tegar. Walaupun nggak ada yang merhatiin, aku masih punya keluarga dan segelintir teman yang ada dikala suka maupun duka :')

Beberapa menit yang lalu, aku tersadarkan oleh sebuah twit yang entah kenapa bener-bener jleb....


Dan aku sadar selama ini aku bukannya nggak bisa move on... tapi memang nggak mau move on. Terkadang nggak setiap hal bisa kita paksain. Dan yang dipaksain itu seringkali hasilnya gak sesuai harapan. Jadi, saatnya kita move on.


  • Bisa dimulai dari hal-hal kecil yang sebenernya sama sekali n8ggak kecil, seperti mengurangi frekuensi stalking. Iya, itu nggak gampang, tapi percayalah itu efektif.
  • untuk move on kita butuh kesibukan, misalnya sibuk dalam target ninggiin badan dan nurunin berat. Tapi jangan terlalu diforsir, karena ujung2nya kita bakal mikir, buat apa juga kan nggak ada yang merhatiin. Nah... itu yang sempet aku rasain.
  • Dan yang terpenting adalah kita bener2 niat buat move on. Dan nggak nyesel dengan konsekuensi yang ada. Move on lah sebelum di move on kan (?). Segeralah move on. Dan tidak ada kata terlambat buat move on.

Nduk..nduk... ngomong apa sih -__-  Tapi anggap aja semua yang di atas itu sugesti. Siapa tau jadi beneran mau move on :)



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar