kamu orang beruntung yang ke :

Senin, 21 Oktober 2013

Fakultas Kebanyakan Gadis

Hai readers, lama nggak posting yah... emang kehidupan kuliah itu sibuk bangeett cielah, oke im still a maba, tapi ini aja udah repot banget ngatur waktu. dan terus di kost aku susah banget internetan. untunglah rektor ub yang baik hati telah menyediakan wifi spot di setiap sudut kampus, dan dengan berbekal muka gratisan, aku mulai nulis post ini... Selamat membaca posting gratisan ini ;)

Hidup ngekos itu asik tapi berat. Aku aja ngerasain yang awalnya malu-malu ketemu orang, sekarang jadi malu-maluin banget.  Yang awalnya mau makan tinggal ambil, sekarang mesti nyangkul sawah, menunggu padi hingga menguning, menangkap ikan di lautan, ... nggak separah itu juga sih, tapi ya penuh perjuangan lah, apalagi kalo kalian senasib sama aku ngandelin kaki kemana-mana. semangat!

Kadang suka homesick gitu... ah terlalu sedih buat dibahas. tapi untunglah aku punya banyak keluarga-keluarga baru disini. salah satunya, temen-temen Atom 11 Musculoskeletal, kami dipertemukan pada rangkaian ospek yang memaksa kami ketemu sehari 3 kali...









Kenapa ceweknya banyak banget? jangan kaget kawan, FK itu emang fakultas kebanyakan gadis, miskin pria :') beruntunglah kalian cowok-cowok yang masuk FK karena 1 cowok bisa dilirik banyak cewek (ya kali). dikelasku aja ceweknya 99, cowoknya cuma 17 men... 17!!!!
semangaattt semuanya :)



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar