kamu orang beruntung yang ke :

Minggu, 15 Desember 2013

BUKU OENYOE

assalamualaikum readers...
lama nggak ngepost jadi agak grogi nih, biasa jomblo emang suka begitu. anyway, beberapa bulan jadi anak kuliahan aku berhasil menaklukkan beberapa ketakutan yang pada hakikatnya rasa itu tak perlu menjadi momok dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di negara kesatuan republik indonesia tercinta sepanjang masa hingga maut memisahkan... puyeng? bagus, aku aja nggak ngerti apa yang aku tulis.

ya intinya sih, sejak kuliah ini ada beberapa "prestasi" yang bisa aku dapetin :

1. Bikin KTM tanpa pake KTP ( dengan sedikit manipulasi )

2. Nonton Konser yang aku sama sekali nggak tau lagunya apa 

3. Masak nasi goreng + telor dadar pake rice cooker 

4. Nyebrang Jalan sendirian diPERLIMAAN Siguragura-Sumbersari-Veteran kanan-Veteran kiri-Sutami (ini yang paling membanggakan!)

dan intinya lagi, semua yang di atas itu nggak ada hubungannya sama judul yang mau aku ceritain -__-

ceritanya kan aku semester 1 nih, jadi masih kedokteran dasar gitu deh. aku pengen ngenalin sahabat-sahabat setiaku dikala suka maupun duka meskipun dukanya emang lebih banyak sih.

ANATOMI
nama : Rihana Tomichelle
Umur : Tak semuda yang kau kira
Status hubungan : Complicated
Motto hidup : Jangan berhenti kalo belum sampe kedalem-dalem (?)

Anatomi ini punya buku yang namanya SOBOTTA, dan ekspresiku pas tau harganya berapa adalah

(note : semoga nggak ada cowok ganteng yang baca posting ini)

buat yang penasaran harga sobotta, saya rasa kalian cukup cerdas untuk googling "Harga Sobotta" :'D
terus, yang bikin aku lebih shock lagi... di sobotta halaman agak depan itu bener-bener anatomi manusia beneran. CEWEK ada COWOK ada... aku ga mampu berkata-kata lagi.

HISTOLOGI
nama : Abdul Muhis Tologi
Umur : 3 x 30preparat/3 jam
Status hubungan : Berpasangan dengan jaringan pipih silindris padat selapis bercabang retikular ._.
Motto hidup : Walaupun kecil, jangan samakan dengan upil (?)


Ceritanya aku baru 3 kali ketemu histologi. dan you know whaaattt.. dalam 1 kali ketemu yang durasinya 3 jam terus kepotong presentasi dosen 1 jam = 2 jam, aku harus berhasil mengidentifikasi 30 preparat. dan akhirnya sekarang, aku harus melahap sekitar 90 preparat buat ujian :'( semangatin dong....

FISIOLOGI
nama : hanafi Siologi
deskripsi : ganteng, muda, cerdas, kaya raya, tapi nggak pede kalo warna baju sama softlens ga matching.
Motto hidup : Pahami aku, dan kau dapatkan aku.

kalo si fisiologi ini, punya buku yang laris manis tanjung kimpul di kalangan remaja indonesia. sebenernya bukunya keren " ANATOMI FISIOLOGI SLOANE ETHEL". tapi, berkat malasnya para remaja tanggung mengucapkan judul lengkap, jadilah buku itu bernama " e-t-e-l". apalagi dengan lidah jawa yang mendominasi, buku itu beralih nama jadi " e-dt-e-ll". sumpah jadi ga classy banget. tapi akhir-akhir ini, si etel mulai dimusnahkan. mau gimana lagi, hubungan kami sudah tidak direstuai sama dosen.

masih ada harBI OSTATIS TIKAsari, syiFA ALifia, , HarBI OKI MIAbi, iKO MUNI KASImin, dan masih banyak lagi. tapi daripada kalian semua frustasi bacanya, mendingan nggak usah diceritain ya :')

terus nih, tiap hari senin sampe kamis hidupku di dedikasikan untuk ngerjain sebuah buku unyu yang isinya mencakup anatomi, histologi, fisiologi, buat diskusi kelompok problem based learning. agak susah dijelasin sih. ah sudahlah...

ini tampak depan :



ini tulisan dalemnya (pas masih rajin) :




ini tulisan pas udah kelepek-kelepek:



Okedeh sekian posting yang a-m-a-z-i-n-g ini. si buku oenyoe udah ngerengek minta diperhatiin :') 
Tetap semangat, tidur yang nyenyak, minum air putih yang cukup dan makan sayur yang banyak! 
maaf for the garing jokes, bukan spidolmerahjambu namanya kalo enggak nggaklucu...
Wassalam :)















Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar