kamu orang beruntung yang ke :

Senin, 30 Desember 2013

Kamar Kosmu Cerminan Rumah Masa Depanmu

Assalamualaikum readers!
Hari minggu nih, libur... akhirnya :') walaupun cuma 1 hari.
Dan seperti biasa, pagi hari selalu dimulai dengan aktivitas mager



(sebenernya itu udah gerak dikit sih ambil jilbab sama minum dulu, soalnya mau foto wkwk)

nah, untuk mengisi kekosongan hati yang mendera jiwa raga ini, aku pun berinisiatif buat beres-beres kamar kos. Walaupun kalo keluar aku suka keliatan sembarangan milih warna baju, sebenernya sama kayak orang-orang, aku juga menyukai keindahan, cuma faktor males lah yang menjadikan hidup ini lebih berwarna *eh.
Dengan tekad yang bulat aku pun berjuang sekuat tenaga untuk melepaskan rasa males, dan akhirnya berhasil! kenapa bisa berhasil?
aku tiba-tiba quotenya kak latifah (buat yg pengen tau kak latifah, silakan baca post sebelum ini :D) pernah bilang :
"kamar kos adalah cerminan rumah masa depan kita". terus aku memandangi setiap sudut kamar kos dan seketika aku takut. tidak mungkiiinn!! aku merasa hina.
aku pun beres-beres kamar ditemani Raisa. emm bukan raisanya bukan, tapi lagunya raisa.

dan dibawah ini aku bukannya bakal ngajarin kamu-kamu tentang teori desain interior. tapi cuma pengen cerita ini lah hasil kerjaku selama beberapa menit ini :') karena sebenernya aku juga ga ngerti desain interior apalagi ilmu fengshui. ngekos juga baru pas jadi maba ini aja. Apalah yang dapat dibanggakan dari seorang maba sepertiku? selain aku memang dilahirin cantik... sudah, nggak usah dipermasalahkan, telat, aku sudah terlanjur cantik selama 16 tahun ini.

eng ing engggg....


dan inilah penampakan depan kamar aku heheeww. sederhana, namun... emang sederhana sih :D
keliatan aja kan dari luar tempat sampahnya udah warna pink :D 
sebenernya pengen pasang keset warna pink juga, tapi yg model begitu gak ketemu warna pinknya.


 ini yang keliatan kalo baru masuk pintu kamar 


 itu yang nggantung diatas adalah jilbab... sama handuk hehe. itu yang dibawah, semua orang yang liat pasti ngira tempat sampah :') emang sih sebenernya tempat sampah, tapi aku alih fungsi jadi keranjang baju kotor.

dan inilah "markas kebahagiaan". kenapa? ketika lapar melanda, inilah tempat pelarianku. buat ukuran anak kos aku udah lumayan banyak loh nyetok makanan. ya menyesuaikan kebutuhan perut :')

 ini markas kebahagiaan tingkat 1, ada tempat cd, rak buat benda-benda kecil, weker mikimos, Quran minuman rasarasa, gelas, sendok,garpu,piso, dll.

 hehe disini ada teh kantong bundar, ada abon sapi(tapi ga keliatan), ada wadah kecap, ada toples selai, toples gula, toples rengginang (ga keliatan sih ketutup toples yg di depan), pudding belum jadi, sama piring-piringan. anywaytu, itu rengginangnya dari dina, seorang gadis ngawinese, jadi pas pulang dibawain itu deh hehe.

 naah, kalo ini ada plastik beras, toples susu. dan jangan salah menduga, 2 tabung itu bukan Pringles. tapi abon sapi sama teri pedes. aku baru nyobain sih, dan enak banget ternyata, mana ga pake MSG. beda dari yang lain! terus sebelahnya adalah makanan wajib anak kos. bukan yang lap. tapi itu loh mi instan dibelakangnya/


 Nah, kalo yang dibawah ini bukan makanan. ada wadah bekal, stok sabun sampo dll, sama setrikaan.  sebagai anak kos yang siap siaga, kita emang butuh setrikaan.

 ini lemari. iya sih siapa yang nggak tau itu lemari -__-

 ini tempat yang paling asik buat ngusir bete. angin bertiup sepoi-sepoi. pejalan kaki berlalu-lalang. kan kos aku di lantai 2, jadi bebas ngeliatin tanpa takut diliatin balik sama orang-orang. hehe. bisa juga buat scanning cowok ganteng. *eh
nah, ini dia si imut yang menemani hari-hariku. ga cuma buat masak nasi. mulai mie, telor dadar, telor ceplok, nasi goreng, pudding, bikinnya juga pake ini. kok bisa? hanya aku dan Tuhan lah yang tahu :D

 ini pojok kesibukan. bisa buat belajar, buat online, dll. yg pasti kalo di kamar aku paling sering mejeng disini kalo nggak lagi mager di kasur :D

 dan ini lah tempat yang paling dikangenin kalo lagi nggak di kos. 

nahh, ini meja lipet kalo lagi males belajar di meja yang tadi. jadi ngeleseh dibawah. terus kalo udah dipake, mejanya bisa dimasukin kebawah tempat tidur ehehe. 

Sekian cerita tentang kamar kos aku. yang mau main kesini silakan hubungi nomor di bawah ini dan jangan lupa bawa makanan :D oh iya selama ngekos ini aku punya prestasi, nggak pernah nggak sarapan pagi. walaupun cuma sereal, walaupun cuma sepotong roti, walaupun cuma nasi padang...






Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar