kamu orang beruntung yang ke :

Sabtu, 16 Oktober 2010

Ending Doraemon_ *telat dapet info


kemaren kan di sekolah abis pelajaran olahraga, sudah kebiasaan anak-anak cewek kelas ku (termasuk aku) pada ngerumpi. dan yang menjadi topik pembicaraan ku adalah doraemon. ada temenku yang bilang kalo doraemon ada endingnya. wah, saya menyambutnya dengan respon berlebihan... padahal aku bukan penggemar sejati doraemon. tapi aku suka doraemon. akhirnya aku browsing di internet dan dapet deh. ternyata emang ada. aku liat tanggal postingnya, UDAH LAMA BANGET. ckck. baru nyadar kalo aku ini ketinggalan berita banget. dan buat para viewer blog ku yang mungkin mengalami nasib yang sama dengan aku -ketinggalan info seputar doraemon- , baca deh yang di bawah ini.... menurutku sih mengharukan.. hehe


^_^


Related Post:

2 komentar:

attaufiq mengatakan...

wuhahahahahhaha keren" sip ! mantep ndk ada versi lengkapnx ?

Tiara F E mengatakan...

wah, bagus bgt, keren pula
sipsip !! :)

Posting Komentar