kamu orang beruntung yang ke :

Kamis, 24 Maret 2011

Expression Of Our FRUSTASI

Hai readers :)
di posting ini kembali seperti biasa spidol merah jambu akan membahas masalah-masalah yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan.
nah, ceritanya aku pengen belajar ngomong gue-lo gitu, secara aNaaKK GaAuuLL GeeLlaa GheeToo -nggak seALAY itu juga kali ya-
btw, hari ini gue dan temen-temen gue satu sekolah gue baru selesai ulangan semester gitu gue. *kebanyakan 'gue'. buat ngungkapin ke frustasian akibat mendapat tekanan lahir dan batin selama 4 hari, inilah beberapa ekspresi temen-temen gue dan gue juga pastinya : 
  • Menciptakan penemuan rumus AMAZING di abad 21 by rohman dan fadil
ini dia cuplikan rumusnya :
ini efek samping dari ketinggian IQ dan overdosis matematika. Kata rohman '" ini bakal jadi penemuan dahsyat, 'siswa SMP menemukan rumus matematika yang belum pernah di temukan sebelumnya', coba tanya pak ****** guru metik, pasti nggak bisa deh". dengan ekspresi mengangkat alis satu, hidung di kerutkan, mulut membentuk setengah lingkaran atas, dan mata masih terpaku di laptop dalem hati gue bilang " ya iyalah rumus aneh, nggak penting banget yang cuma bisa dikerjain sama otak-otak keriting kayak kamu" , kalo nggak salah mereka (rohman,fadil) bilang ini namanya rumus 'AAA'. setau gue sih AAA itu jenis batere gitu. Tapi setelah gue liat-liat ternyata rumusnya bener juga. ya udahlah gue doain semoga suatu saat kalian bisa nemuin rumus amazing beneran, dan aku.... numpang eksis pastinya :D
  • Bikin Balesan Mention Harapan dari member SMASH
nah, ini yang agak memalukan. apalagi gue adalah pemrakarsa kegiatan nggak jelas ini. saking obsesinya pengen mentionnya di bales sama member smash jadinya gini deh... *jangan tiru adegan ini di rumah, ya.

antara aku-rangga

antara aku-rangga part II

antara fira-bisma
 antara dheya-bisma

heheh, jangan ketawa dulu. itu yang versi kertas. ini dia yang versi twitternya , dan tetep aja ini manipulasi bukan beneran , *sekali lagi jangan tiru adegan ini tanpa pengawasan ahli.



heheh, Hi-Obses
ada satu lagi ....

hehehe, ketauan banget editannya :D udah mention berkali-kali tapi nggak pernah di reply. tapi nggak papa, tetep SEMANGATT !!
  • Nongkrongin TV nungguin SMASH muncul
berhubung udah selesai ulangan kan, jadinya bisa nyantai. pas banget timingnya, ternyata smash ada di derings. wowowoww, dengan semangat '45 gue dan temen-temen langsung deh rebutan duduk di depan tv. agak telat sih nontonnya, cuma liat yang pas mereka nyanyi senyum semangat doang. yang penting nonton lah. pertama kali tampil seperti biasa kalo senyum semangat RANGGA duluan , keren banget tau nggak sih.
ini dia suasana pas nonton smash bareng di kelas. *tapi ini pas udah mau bubar, soalnya gue nggak mau ngelewatin sedikitpun performance nya smash, jadi pas udah mau abis baru deh di webcamin.


ini pas nunggin smash muncul :




ini pas smash muncul *tapi terakhiran, jadinya udah beberapa yang bubar. hehe :



beginilah antusiasme tingkat tinggi anak-anak kelasku buat nungguin smash. GUE APALAGI,, tapi gue lebih mengarah ke rangga. pengen deh bisa ketemu sama smash. tapi kalo balik lagi ke realita, boro-boro smash mau ke kelasku, ke balikpapan aja kemungkinannya kecil banget -_-

make a wish : "abis ujian smash dateng ke balikpapan, terus ke kelas gue ( 9akselerasi smpn 1 balikpapan, kelas paling deket sama gerbang depan, heheh), terus rangga nyariin gue, terus bisa foto bareng rangga :D"

doain juga ya, semoga aku dan temen-temen gue bisa lulus ujian dengan hasil yang sesuai diharapkan ^_^


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar