kamu orang beruntung yang ke :

Senin, 04 April 2011

Berasa Asrama Semalam

kyaa, ini ekspresi pas baru nyampe lokasi, abis rebutan tempat tidur :D 

temen-temen saya, eh maksudnya temen-temen GUE pas lagi beres-beres. tetep eksis dong yaa..

Foto-foto dulu sebelum launching, cielah gayanya launching.

satu-satunya orang yang nyadar kalo lagi aku foto -nada
GUE-LINA SENYUM SEMANGAT walaupun matahari lagi semangat-semangatnya juga 

Nggak capek foto-foto, cheeeeerrss :)
GUE-LINA-FIRA, ala foto genic, dengan background ala kadarnya :)

dipilih-dipilih, ini gue loh yang motoin, sumfeh deh, heheh

narsis alone, behel gue gak keliatan ya disini, oke, yang penting tetep HITS :D

yapp, amel dengan gaya sebisa mungkin menutupi kecewekannya, tapi tetep aja jamnya monol cewek :D
ini foto sesi awal, dimana bobby dengan begitu bangganya nunjukin kaos yang tulisannya dapat anda saksikan sendiri... -_-

Sebelum ke Segmen selanjutnya, foto2 dulu, let's tebar pesona :D

GUE-NADA, rada nggak underconfidence keliatan banget pendeknya :D
me and my shadow, 

Gue lagi asik-asiknya berekspresi dengan bayangan, bobby kayak tanpa dosa merusak pemandangan demi mamerin kaos anehnya itu -_-

kali ini gue sendiri, lupa siapa yang motoin, tapi thankies ya, meskipun backgroundnya kurang mendukung -_-

ini bukti kalo NIGIRLS pada kompak dalam hal seperti ini, ada bu natalis juga tentunya, dan gue dengan ekspresi yang paling aneh sendiri ada di sebelahnya bu natalis.

menurut gue, ini efek foto terkeren pas acara malem itu, kayak difokusin gitu, hedeh secara gue orang awam ya, jadi nggak ngerti-ngerti banget tentang fotografi dan segala sesuatu yang menyertainya

Yaa, nggak tau ini udah keberapa kalinya bobby mamerin kaos majuperutpantatmundur nya itu

foto ini masih menyimpan misteri, mengapa amel(pake jilbab abu-abu) begitu terlihat feminim di foto ini?

Fotonya bagus sih, tapi sayangnya gue lagi nggak nyadar lagi di foto, ya jadi beginilah pemirsa...

satu hal yang paling menarik perhatian gue, adalah cahaya kuning di belakang kepala gue, gue kira itu bulan purnama, ternyata cuma lampu taman -_-

Foto Goyang, gue nggak tau ini namanya ekspresi jenis apa, bukannya sebagai manusia yang punya hak asasi kita bebas berekspresi selama tidak melanggar norma-norma yang berlaku?

Aksi nada dan gue, kalo ini sih bukan nggak nyadar tapi sok nggak sadar kalo lagi di foto, padahal udah janjian dulu sama fotografer dadakannya :D


keesokan harinya...............................
setelah bangun pagi, olahraga singkat, dan rebutan kamar mandi buat mandi, solat subuh, deelel, kami ke halaman belakang, gue liat suasananya lumayan bagus buat foto-foto, dan ini lah hasilnya, deng deeengg....


Yaa, AMEL-DILAH, 

ROHMAN dengan gaya yang nggak tau apa namanya itu, jarang-jarang loh bisa dapet foto makhluk nggak bisa diem kayak gini :D

Dan berikut adalah foto-foto aku dan nada :P

-NADA-

-AKU-

-NADA-

-AKU- ala model dadakan -_-

nggak tau kenapa gue suka dengan gaya foto ini, backgroundnya lumayan mendukung mungkin.

-NADA- ala model dadakan kayak gue :D

No more comment deh, pokoknya gue suka foto2 diatas :) hehe

Ini Lautnya, eh pantai ding..,

Aneh ya? nggak papalah masukin aja biar banyak :D

Sebenernya foto ini bagus loh, SEBENERNYA ya, tapi karena modelnya gue jadinya,, ya begitulah..

Hai ini temen gue juga, namanya FINA 

BENERAN DEH ini masuk deretan foto terkeren gue abad ini.

Ini air lautnya pas udah agak siangan, jadinya ada cahaya matahari gitu, hehe. 

The Latest beeld, pas lagi packing mau balik lagi ke habitat awal....

Nggak bakal kelupa deh, masa-masa indah selama kelas 9 dengan para nigrationers, next time kita adain lagi event semacem ini yaa. Yang nggak kalah seru lagi pastinya :)

wiwin nuril falah, the big admirer of RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA.


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar