kamu orang beruntung yang ke :

Rabu, 15 Juni 2011

Farewell So Well

Hai Readers ! Sabtu kemaren-kemaren, tepatnya 4 juni 2011, sekolahku ngadain Farewell Party atau indonesianya itu Pesta Perpisahan, atau lebih formalnya Acara Pelepasan Siswa Siswi, atau.. ya terserah anda lah mau mengubahnya jadi versi apa. Di Ballroom Hotel Gran Senyiur. Dibandingin pas aku sd, persiapan buat farewell party ini singkat banget, Undangannya aja baru disebar beberapa hari sebelum hari H nya, nggak nyampe seminggu !!! kebanyakan pengisi acaranya juga ngalamin hal yang sama, persiapannya singkat banget, terutama para pemain Operet (termasuk aku) yang pertama kali latihan beneran pas Gladi Resik ( H-1). Naskahnya juga baru dikasih beberapa hari setelah pembagian undangan. jadi mungkin wajar kalo banyak kekurangannya pas aku dan yang lain tampil. oh, iya kasian juga temen-temenku yang KPop, pada tau kan tanggal 4 juni 2011 itu ada KIMCHI, mereka jadi nggak bisa nonton live ke jakarta.
langsung aja ya, mungkin mata anda semua udah mulai cenat-cenut ngeliatin tulisan terus dari tadi. CHECKITOUT( baca : cekidot ) !

Pas baru sampe di gran senyiur, maka pemandangan seperti inilah yang akan anda dapatkan :


dan setelah anda memasuki ruangan, maka ini yang akan anda lihat :

sementara orang-orang sibuk mengisi tempat duduk di ballroom, kami para pengisi acara yang barusan pake kostum dan di make-up in di kamar-kamar hotel, keluyuran keluar dan foto-foto. Mumpung lagi cantik-cantik dan ganteng-gantengnya ini, haha :



dan akhirnya acarapun dimulai, dipandu oleh 2 mc kita, dima dan *satunya lagi aku nggak tau namanya* , dilanjutkan oleh tari dayak, tari wajib setiap acara formal, semi formal, ya tergantung penyelenggara acaranya, kalo nggak juga nggak papa sih, soalnya nggak dipaksain banget ~ ribet sendiri. ini dia :

nah, ini baru yang wajib, menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. semua hadirin dimohon berdiri, dengdengg :


dilanjutan sambutan-sambutan dari beberapa pihak, kebetulan yang aku tampilin fotonya cuma sambutan dari wakil siswa yang juga mantan ketua osis (arif maulana g), sambutan kepala sekolah (pak sri haryatmo), dan sambutan dari ketua osis (yutvi syuhada pane) ~ semoga nggak salah nulis nama, hehe :


dan inilah pengumuman 10 Nem terbaik dan juga siswa-siswa yang mendapat skor 10 di salah satu atau beberapa mata pelajaran, soalnya yang dapet nilai 10 bakal dikasih uang 250 ribu per bidang studi menggunakan uang pribadi kepala sekolah, bayangin uang pribadi. makanya para siswanya pada semangat, tuh banyak kan yang dapet 10. Congrats ya ! eiit, tapi sebelumnya lihatlah ekspresi para siswa yang deg-degan, *tapi keliatannya pada nyantai aja ya*, entahlah :



dan tibalah saatnya semua anak kelasku tampil membawakan medley beberapa tari bali, setelah beberapa hari ini mereka bisa dibilang latihan keras buat itu, dan hasilnya nggak sia-sia :


dan dilanjutkan dengan performance dari beberapa siswa-siswi smp 1. dilanjutkan door prize gitu, terus bagiin hadiahnya.  :


inilah yang paling aku tunggu-tunggu OPERET, ini operet tentang malin kundang masa kini, aku berperan jadi Bundonya malin kundang, hehe. jujur, buat operet ini latihan benerannya cuma sekali, ya pas gladi resik doang. dikasih naskahnya baru beberapa hari sebelumnya ! dan ini dia hasilnya walaupun nggak maksimal :



operet pun berakhir, ditutup dengan tarian kharisma indonesia oleh seluruh pengisi acara. dan ini salahnya, para pemain operet lupa ikut ke penutupan ini, hehe. dan sadira juga nyanyi lagi dan ngasih bunga ke guru :


hiburan selesai, saatnya pembagian kertas kelulusan. dan juga salam-salam perpisahan sama para guru dan temen-temen, mengharukan. aku heran tapi kok aku ketawa-ketawa aja ya pas moment itu , hehe :


selesai ini, karena aku udah pada nggak tahan lagi sama make up dan kostum, jadinya semua ganti baju dan bersihin make up, terutama saya, agak berat pake make up rasanya. 
setelah fresh, kami balik lagi ke ballroom buat foto-foto, hehe.





nah, bagi anda yang pengen tau (yang nggak pengen tau ya nggak usah) dari foto-foto diatas saya (wiwin nuril falah) yang mana. hehe. inilah aku sebelum dilepas makeupnya dan setelah dilepas make up nya !

Satu lagi deh, ini foto misterius. haha. ini dijadiin avatar twitter dan profile picture facebook sama orang yang ditengah. haha. malah sempet dia pasang tanpa di crop, aku pikir dia nggak bisa ngecrop foto, haha. 


sekian posting saya kali ini, semoga nggak trauma ya dateng ke spidol merah jambu. see you next post readers !



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar