kamu orang beruntung yang ke :

Minggu, 28 April 2013

Prom Nite ♥

Ceritanya UN udah selesai, jadi sekolah ngadain prom di grand senyiur. Awalnya aku excited banget, tapi seiring berjalannya waktu, aku nggak mau prom itu cepet2 dateng. Cepet cepet dateng = cepet cepet selesai. Dan selesai prom = selesai semuanya. Iya semuanya.

Nggak ada kemachoan adli, nggak ada kegantengan ugi, nggak ada kecantikan tania, nggak ada keseksian amel, nggak ada kesixpackan farhan, semuanya ! Yang pasti nggak ada lagi kayak gini :

Tentang dress, aku ngedesain sendiri, jadi aku gambar gitu terus kasih ke penjahit. Dan yang bikin agak shock itu, dressnya baru dianterin jam 7 kurang 15, dan jam 7 promnya mulai...




Tentang prom, temanya smansa royale, terus pas masuk, kita dapet gelang kayak gini:


Terus ada red carpetnya gitu, tapi kita nggak sempet foto karena udah mau closing gate. Pas masuk, aku semakin menyadari kalo semua orang tampil all out malem ini... perform pertama ada semacam dance india2 gitu, ada wave nya segala lagi, oke itu cukup menyegarkan mata cowok cowok.

Seterusnya sampe ending, banyak banget perform.... dan hampir semuanya kereeenn ! Ada juga awards gitu, kakak terberprestasi, terfamiliar, terlucu, dsb. We know, aksel nggak bakal pernah dapet hal-hal semacam itu. Sudah biasa jadk minoritas, dan ya udahlah...







Terus ada prom king dan prom queen, prom kingnya kak bramantyo dan queen nya lupa siapa, aku nggak terlalu merhatiin pas disebut namanya, cuma ikut tepuk tangan aja...

Waktu berjalan, kita udah makan semua, oh iya pas makan antrinya panjaaaanggg banget. Tapi nggak papa, akhirnya kan dapet juga. 

Terus aku dan geng yang malem itu terlihat lebih menawan dari biasanya nggak mau nyia2in kesempata , jadi kita ke belakang buat foto foto. Dan ini hasilnya :




Dan gak kerasa, udah jam 12 kurang 15, video catatan akhir sekolah dimulai...  dan aku mulai panas dingin. Pasti pas video cas kelasku, hening semua deh. Sedih ya... tapi untunglah, tepat pas giliran video cas kelasku, waktu acaranya udah abis dan terpaksa dipotong. Tapi sedih juga sebenernya. Cd cas fullnyabisa di ambil disekolah.

Sedihnya makin menjadi-jadi. Tapi abis itu kita ngambil yearbook... keren sih, tapi udah bisa dibayangkan gimana jadinya.

Abis itu, kita bercengkrama cukup lama, soalnya aku nggak mau cepet cepet selesai. Dan foto foto lagi....










Dan sekarang aku kangen semuanya ♥


Related Post:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kak entah kenapa blog mba ini menginspirasi saya wkwk :D
Mba kan mba alumni smansa dan spansa kan ? Mba mau nanya kan pasti selama sekolah pasti afa lika liku dari teman yang mau minta jawaban dan lain lain.Nah pas ujian mba berbagi jawab ? Dan seriusan mba,nilai rapot mba ga ada nilai 7 ? Takut ga bisa masuk kuliah yang bergrade atas kayak mba yang pintar ini :' :(( ~x( tolong bantuan dan jawabannya

Posting Komentar