kamu orang beruntung yang ke :

Kamis, 12 Januari 2017

Win, Kamu Nggak Pinter...

Assalamualaykum readers...
Ini post yang didasari oleh galau H-2 Ujian Teori Oral (lisan) dan Habis ditanya-tanyain dosen untuk persiapan klinik.

Tadi pagi, aku dites oleh dosen di sebuah departemen di kedokteran gigi.
Dan.. Ada bagian yang bener-bener aku nggak bisa jawab beberapa kali.

Terus beliau bilang
" Win, Saya kira kamu itu pinter lho... Ternyata kamu sama aja sama si anu.."
Dan karena down dibilangin begitu, akhirnya aku udah nggak fokus sama pertanyaan si dosen...
jadi pas dosennya nanya lagi, aku perlu nanya ulang untuk klarifikasi pertanyaannya.
Akhirnya si dosen bilang
"Kamu tuh susah diajak komunikasi ya! Ngerasa nggak sama yang lain begitu? "

dan... semua dialog itu disaksikan sama beberapa temen aku.
dan tentu saja nggak ada yang bisa berkutik.

HUHUUU... selesai ditanya-tanyain bahkan aku ga berani ngecek aku dikasih nilai berapa.
Pasrah... bener-bener pasrah.

Pulang dari situ, aku ke perpus buat belajar ujian oral, pas banget masuk perpus langsung adzan dzuhur. Huhu, Allah tau aku butuh ngademin hati dulu baru bisa mulai belajar...

Habis sholat udah nggak seberapa kesel... terus iseng-iseng bikin bagan "WHATS WRONG WITH ME", siapa tau nemu solusi.



Nah, gitu. 
Bisa jadi aku memang nggak pinter.
Bisa jadi juga aku nggak bagus komunikasinya.
Tapi Aku punya Allah !!!

Bismillah.
Semoga bisa jadi penyemangat buat temen-temen yang lagi down.
Saatnya kembali belajar...
Wassalamualaikum ^^





Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar